Hati-Hati Tol Jakarta-Cikampek Macet, Ada Pekerjaan Rekonstruksi

- 23 November 2020, 08:18 WIB
Awas Tol Jakarta-Cikampek Macet, Ada Pekerjaan Rekonstruksi
Awas Tol Jakarta-Cikampek Macet, Ada Pekerjaan Rekonstruksi /Jasa Marga/

BAGIKAN BERITA-Bagi pengguna kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, harap berhati-hati. Pasalnya, mulai Senin 23 - Jumat 27 November 2020 (08.00 WIB s.d 04.00 WIB) akan dilakukan pelaksanaan pekerjaan rekonstruksi. 


Lokasi pekerjaan rekonstruksi rigid pavement berada pada KM 33+375 sampai dengan KM 33+415 jalur arah Cikampek lajur 1 dan 2 dengan panjang penanganan 40 meter. 


Dikutip bagikan berita dari laman Jasa Marga, Pihak Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut.


Mitigasi risiko tersebut berupa pemberlakuan penutupan lajur pada lajur 1 KM 33+375 s.d KM 33+415 jalur arah Cikampek, mempersempit area kerja pada lajur 2, pemasangan spanduk imbauan pekerjaan, persiapan contra flow.

Baca Juga: 6 Hal yang Harus di Waspadai dalam Belanja Online, Nomor Tiga yang Paling Penting

Baca Juga: Momen Ketika V dan Jimin BTS Berseberangan, ARMY Harus Memilih Antara Uwu VS Hot Damn

Apabila kondisi sudah padat serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO). 
Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta. ***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x