JNE Menjawab Tudingan Berafiliasi ke Ormas Tertentu yang Viral di Twitter

- 16 Desember 2020, 19:06 WIB
Ilustrasi JNE.*
Ilustrasi JNE.* /ANTARAnews/Septianda Permana

BAGIKAN BERITA - PT TIKI Jalur Eka Nugraha (JNE) memberikan klarifikasi soal pemberitaan afiliasi dengan ormas tertentu yang viral di Twitter.

Menurut Direktur Utama JNE Mohammad Feriadi menegaskan perusahannya adalah organisasi yang netral, tidak berafiliasi kepada organisasi atau kelompok apapun.

"Demi Allah bahwa JNE adalah organisasi yang netral. JNE tidak berafiliasi dengan organisasi, kelompok, atau perorangan manapun,” kata Direktur Utama JNE Mohamad Feriadi di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu 16 Desember 2020

Baca Juga: 'Menyayat Hati', Batin Andin Terluka Setelah Amarah Aldebaran Memuncak di Ikatan Cinta RCTI

Ferdi menegaskan kabar mengenai salah satu ormas memiliki saham di perusahaan JNE tidak benar alias hoaks

Lebih lanjut ia memastikan bisnis JNE tidak terganggu dengan adanya kabar tersangkut hukumnya ormas tersebut ke pihak berwajib.

Kemudian Feriadi juga menjelaskan adanya upaya-upaya persaingan bisnis yang tidak sehat di balik 'serangan' ke JNE. Dia mengaitkannya dengan Harbolnas pada 12 Desember lalu.

"Kami lihat itu memanfaatkan momen suhu politik yang memanas, tapi perlu saya sampaikan bulan Desember pada tanggal yaitu pada 12/12, perusahaan logistik akan tinggi-tingginya itu, karena pada tanggal itu ada Harbolnas, maka banyak bisnis online promosi. Kami duga ini ada kaitan persaingan usaha tidak sehat," ujarnya.

Baca Juga: Tiba-tiba, Kiwil Digugat Cerai Istri Pertama Sepulang Bulan Madu dari Bali dengan Istri Kedua

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x