Siapkan KTP dan KK Daftar Bantuan Pemerintah Rp 1,2 Juta, Pengajuan BLT UMKM Rp. 1,2 Juta Terakhir Bulan Juni

- 8 Juni 2021, 08:42 WIB
Siapkan KTP dan KK Daftar Bantuan Pemerintah Rp 1,2 Juta, Pengajuan BLT UMKM Rp. 1,2 Juta Terakhir Bulan Juni 2021 Ini
Siapkan KTP dan KK Daftar Bantuan Pemerintah Rp 1,2 Juta, Pengajuan BLT UMKM Rp. 1,2 Juta Terakhir Bulan Juni 2021 Ini /ANTARA

BAGIKAN BERITA-Pemerintah akan memberikan tenggang waktu bantuan BLT UMKM Rp. 1,2 Juta Hingga akhir Bulan Juni 2021. Siapkan KTP dan KK untuk mendaftarnya.

Seperti diketahui Bantuan Rp 1,2 juta dibagikan pemerintah dalam program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM, syaratnya hanya siapkan KTP dan KK.

Untuk itu segera siapkan KTP dan KK Anda, karena bantuan Rp. 1,2 Juta untuk BLT UMKM tahap 2 masih dibuka hanya sampai tanggal 28 Juni 2021.

Baca Juga: Cek Segera BLT BPJS Ketenagakerjaan dan Kapan Anda Harus ke Bank Terdekat hingga Kunjungi Laman Kemnaker.go.id

Berikut Cara pengajuan Penerima BLT UMKM yang akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 1,2 juta dari pemerintah terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

- Warga Negara Indonesia

- Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)

- Memiliki usaha mikro dan dibuktikan dengan surat usulan calon penerima BPUM dari pengusul BPUM beserta lampirannya yang merupakan satu kesatuan. 

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Gagal Cair untuk 7 Golongan Ini, Buruan Update di eform.co.id/bpum, Kuota BPUM Tinggal 3 Juta

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x