Cara Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta Melalui Banpres BPUM BNI jika NIK, KTP Tidak Terdaftar di Eform BRI

- 11 Juni 2021, 13:32 WIB
Cara mendapatkan BLT UMKM senilai Rp1,2 juta untuk usaha mikro melalui Banpres BPUM BNI bagi yang NIK dan KTP tidak terdaftar di eform BRI
Cara mendapatkan BLT UMKM senilai Rp1,2 juta untuk usaha mikro melalui Banpres BPUM BNI bagi yang NIK dan KTP tidak terdaftar di eform BRI /Pixabay.com

BAGIKAN BERITA - Bagi masyarakat pelaku usaha mikro yang belum mendapatkan BLT UMKM Rp1,2 Juta melalui eform.bri.co.id/bpum, masih berkesempatan mendapatkan Banpres BPUM.

Pelaku usaha mikro yang sudah terdaftar di Banpres BPUM BNI masih berkesempatan mendapatkan Banpres BPUM senilai Rp1,2 juta jika namanya tertera di banpresbpum.id.

Perlu diketahui jika link eform.bri.co.id/bpum hanya digunakan untuk cek online daftar penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair di BRI.

Baca Juga: Pengajuan BLT UMKM Rp. 1,2 Juta Terakhir Bulan Juni, Buruan Siapkan KTP dan KK Untuk Daftarnya

Sementara itu, Banpres BPUM juga disalurkan melalui bank BNI. Sehingga bisa jadi terdaftar di banprebpum.id.

Bagi pelaku usaha mikro yang sudah mendaftar sebagai penerima BLT UMKM dan memenuhi syarat, masih berkesempatan untuk mendapatkan Banpres BPUM ini.

Saat ini, Kementerian Koperasi dan UKM sudah menyalurkan bantuan BLT UMKM ke 9,8 juta orang hingga lebaran Idul Fitri 2021 lalu.

Baca Juga: Kuota Terbatas, Inilah 5 Link Pendaftaran BLT UMKM Rp1,2 Juta, Cek Link BPUM Bulan Juni 2021 Berikut Ini!

Pemerintah juga masih membuka pendaftaran BLT UMKM Tahap 2 hingga akhir Juni 2021 ini.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x