Dapatkan Bantuan BPUM PNM Mekar Senilai 1,2 Juta, Cukup Pakai KTP dan Login Banpresbpum.id

- 14 Juli 2021, 17:31 WIB
Cek penerima dengan login banpresbpum.id, dapatkan bantuan BPUM PNM Mekar Rp 1,2 juta.
Cek penerima dengan login banpresbpum.id, dapatkan bantuan BPUM PNM Mekar Rp 1,2 juta. /Maria Nofianti/Pixabay.com/Ekoanug.

BAGIKAN BERITA - Salah satu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah jadwal pencairan bantuan PNM Mekar BNI di bulan Juli 2021 ini.

Sebagai informasi bagi anda, BPUM UMKM PNM Mekar BNI rupanya masih akan dibagikan oleh Pemerintah kepada pelaku usaha mikro di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Bantuan ini adalah salah satu bentuk Pemerintah guna membantu serta meringankan bagi pengusaha mikro atau UMKM yang terdampak perekonomiannya pada masa pandemi yang masih berlangsung ini. Adapun Bank BNI menjadi salah satu Bank yang ditunjuk Pemerintah guna menyalurkan dana BLT UMKM atau Banpres BPUM bagi nasabah PNM Mekaar.

Kabarnya, bantuan PNM Mekar di beberapa wilayah kataya sudah cair serta disalurkan melalui rekening Bank BNI masing-masing penerima bantuan PNM Mekar.

Baca Juga: Yang Ditunggu Segera Tiba, BST Rp600 Ribu Dijadwalkan Cair Juli Ini, Siapkan KTP, KK serta Rekening Tabungan.

Akan tetapi, bulan ini dikabarkan belum ada informasi dan pengumuman lebih lanjut terkait dengan hari tanggal pencairan dana bantuan PNM Mekaar.

Sebagaimana diketahui, bahwa penyaluran bantuan dikabarkan bakal berlangsung dari bulan Juli hingga September dan diberikan secara bertahap.

Adapun juga, proses penyaluran bantuan kini masih berlangsung di beberapa wilayah, apalagi bagi yang baru mengajukan diri sebagai penerima bantuan di tahun 2021 ini.

Kabarnya lagi, masyarakat yang sudah menerima bantuan PNM Mekaar sejumlah Rp1, 2 juta, dipastikan tak akan menerima lagi bantuan PNM Mekaar.

Baca Juga: Siapkan KTP, KK dan Rekening Tabungan, Ini Jadwal BST Rp600 Ribu DKI Jakarta, Cek Nama Anda di Link Berikut

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X