Hanya 2 Link Ini Anda Bisa Cek NIK KTP Lolos BPUM UMKM Tahap ke 3 Senilai 1, 2 Juta akan Cair Juli 2021

- 17 Juli 2021, 11:16 WIB
Masih Dibuka Sampai 24 Juni. Berikut Ini Link Pendaftaran dan Informasi Lengkap BLT BPUM UMKM 2021 Kabupaten Bandung Tahap 2
Masih Dibuka Sampai 24 Juni. Berikut Ini Link Pendaftaran dan Informasi Lengkap BLT BPUM UMKM 2021 Kabupaten Bandung Tahap 2 /Tangkapan Layar Instagram @diskopukmkabbdg

BAGIKAN BERITA - Inilah dua link untuk cek daftar penerima BPUM UMKM Tahap 3 senilai 1,2 juta yang akan segera cair Juli 2021, cek NIK KTP anda benar lolos menjadi penerima Banpres Produktif  Usaha Mikro atau tidak. Baca hingga tuntas.

Sebagai informasi untuk anda, yang dimaksud dua link itu ialah eform.bri.co.id milik Bank BRI dan banpresbpum.id milik Bank BNI.

Adapun juga, BPUM hingga saat ini baru sampai tahap ke 2, akan tetapi ada beberapa daerah yang telah masuk ke dalam tahap ke 3. Selain itu, ada beberapa masyarakat yang sudah mengetahui bahwasannya BPUM UMKM saat ini sudah masuk Tahap 3.

Baca Juga: Bisa Cek dari HP BLT UMKM: Cek Online Daftar BPUM, Login eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, Cair Bulan Juli

Perlu anda ketahui juga, proses pencairan BPUM akan berlangsung dari bulan Juli 2021 dan akan dilakukan secara bertahap sampai bulan September 2021.

Untuk dapat mengetahuinya, anda cukup cek penerima BPUM UMKM senilai 1,2 juta dengan hanya masuk pada link diatas cukup pakai HP dan ponsel anda tersedia kuota data yang memadai.

Untuk lebih lengkapnya, Inilah cara cek NIK KTP lolos BPUM melalui link eform.bri.co.id milik BRI:

1. Langkah pertama, pastikan Hp Anda tersambung dengan Internet dengan kuota yang cukup

2. Kedua, buka Safari untuk iPhone atau browser milik Android untuk bisa mengakses laman eform.bri.co.id

3. Ketiga, ketikan eform.bri.co.id di kolom link safari atau browser Anda. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X