Coba Masuk Link Banpres Bpum id BNI dan Lihat Daftar Nama Anda Sebagai Penerima PNM Mekar Juli 2021, Caranya

- 18 Juli 2021, 14:10 WIB
Segera login link ini untuk mendapatkan BPUM 2021 tahap 3 eform BRI sebesar Rp1,2 juta, cukup dari handphone
Segera login link ini untuk mendapatkan BPUM 2021 tahap 3 eform BRI sebesar Rp1,2 juta, cukup dari handphone /Tangkap layar eform.bri.co.id/

BAGIKAN BERITA - Inilah link resmi banpresbpum.id supaya anda pelaku usaha mikro bisa melakukan cek secara sendiri di HP anda hanya cukup NIK pada KTP anda.

Sebagai informasi, pemerintah akan kembali menyalurkan dana bantuan Banpres BPUM senilai 1,2 juta Tahap 3 kepada para pelaku usaha mikro atau UMKM via online atau juga offline di kantor masing-masing.

Adapun pendaftaran BLT UMKM telah dimulai sejak bulan Mei 2021, kemudian pendaftaran ditutup pada bulan Juni 2021 yang lalu.

Baca Juga: 12 Langkah Cara Pencairan BPUM Tahap 3 Sebesar Rp1,2 Juta di Eform BRI, Cukup dari Hp

Selain itu, bantuan PNM Mekar juga diberikan utamanya kepada calon penerima yang terdampak pandemi seperti sekarang ini serta prioritaskan bagi pelaku usaha mikro yang sama sekali tak pernah menerima bantuan.

Perlu anda ketahui, bantuan BPUM tahap 3 ini akan cair mulai Juli hingga September mendatang. Dan akan disalurkan melalui bank BRI dan BNI. Untuk tanggalnya Belum diketahui pasti pencairan. 

Bagi anda pelaku usaha yang sudah mendaftar sebelumnya, dapat melakukan pengecekan daftar penerima secara online di HP anda.

Baca Juga: BPUM Sudah Cair, Ini Syarat Pengambilan Bantuan Rp1,2 di BRI dan BNI, Jangan Sampai Salah

Pada BPUM Tahap 3 ini dapat di cek melalui dua cara antara lain, pada bantuan yang disalurkan lewat bank BRI dapat dicek melalui laman eform.bri.co.id.

Lalu untuk bantuan BPUM yang disalurkan melalui bank BNI dapat mengecek di banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X