Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 , Inilah Syaratnya: Wajib NIK dan Kartu Keluarga

- 18 Juli 2021, 20:11 WIB
Cek eform bri co id bpum Sekarang! Lihat Tanggal Pencairan BPUM BRI Tahap 3 Cair Rp1,2 Juta
Cek eform bri co id bpum Sekarang! Lihat Tanggal Pencairan BPUM BRI Tahap 3 Cair Rp1,2 Juta /Renny T Hamzah/Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum

BAGIKAN BERITA-Kabar baik bagi pelaku UMKM, pasalnya BLT BPUM Tahap 3 akan cair untuk beberapa golongan biar dapat BLT UMKM senilai Rp. 1,2 juta.

Untuk dapat BLT BPUM Tahap 3 yang sudah cair ke beberapa golongan, jangan daftar online ke link bukan banpresbpum.co.id supaya dapat BLT UMKM senilai Rp. 1,2 juta.

Bagi pelaku UMKM yang sudah terdaftar peluang untuk mendapatkan BLT BPUM tahap 3  senilai Rp. 1,2 juta lebih terbuka ke beberapa golongan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Hari Ini Salurkan Bansos (BST) PPKM Darurat Uang Tunai Rp. 500 Ribu dan Paket Sembako

Pasalnya untuk mendapatkan BLT BPUM tahap 3  salah satu syarat penerima Banpres BPUM adalah mempunyai usaha mikro.

Masih ada kesempatan UMKM untuk dapat BPUM tahap 3 dengan kuota 500 ribu penerima. Untuk pendaftarannya bisa menghubungi Dinas Koperasi dan UKM setempat.

Saat ini, BPUM tahap 3 sudah mulai cair ke berbagai UMKM. Misalnya seperti di kabupaten Aceh Barat, 11 ribu UMKM sudah mendapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

“Dari total penerima sebanyak 11.559 pelaku usaha pada penyaluran tahap kedua ini, sebanyak 6.049 pelaku usaha sudah menerima bantuan,” kata Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh Jamaluddin, dikutip dari Antara, Kamis, 15 Juli 2021.

Senada, UMKM di Bali pada pekan ini juga sudah mendapat BLT BPUM Rp 1,2 juta. Meski tak disebutkan berapa jumlah penerima, namun BPUM dipastikan cair di provinsi itu.

Baca Juga: Langkah Cek Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan Hp dan KTP

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x