Bansos Rp600 Ribu Telah Cair, Buruan Cek Daftar Penerima BST DKI Jakarta melalui Laman corona.jakarta.go.id

- 21 Juli 2021, 08:52 WIB
Segera cek daftar penerima BST DKI Jakarta Rp600 ribu melalui corona.jakarta.go.id
Segera cek daftar penerima BST DKI Jakarta Rp600 ribu melalui corona.jakarta.go.id /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira, Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp600 ribu dari Pemprov DKI Jakarta telah cair pada dua hari yang lalu, Senin 19 Juli 2021 yang mana langsung ke rekening KPM.

Bagi anda yang ingin cek daftar penerima BST DKI Jakarta, dapat melalui link daftar penerima pada artikel yang dibahas kali ini.

Sebelumnya Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Premi Lasari mengungkapkan bila BST DKI Jakarta yang cair Minggu ini peruntukan untuk 907.616 penerima manfaat atau KPM yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Ayo Cek! BST Rp600 Ribu DKI Jakarta Sudah Cair, Bisa Cek pakai KK di corona.jakarta.go.id

"Per Senin, 19 Juli 2021, sementara dilakukan transfer kepada 907.616 KPM. Jika pemadanan data sudah selesai, selebihnya akan dicairkan pekan depan," ujar Premi dikutip Bagikanberita.com dari BERITA DIY melalui ANTARA, Selasa 20 Juli 2021.

Kemudian, Premi juga mengatakan bahwa pihaknya masih berlangsung pemadanan data penerima BST dari pihak Pemprov DKI Jakarta dengan data penerima BST Kementerian Sosial.

Dengan demikian, pada Minggu pertama BST DKI Jakarta baru akan disalurkan untuk 907.616 KPM dari total 1.007.379 penerima Bansos Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Segera Buka Link Banpres BPUM.id BNI, Bisa Langsung Lihat Daftar Nama Penerima Bantuan PNM Mekar Juli 2021

Melanjutkan, Premi menyatakan kalau penerima manfaat nantinya akan menerima BST DKI Jakarta sejumlah Rp600 ribu sekaligus. Besaran ini adalah akumulasi BST DKI Jakarta Mei dan Juni yang cair  di bulan Juli ini.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X