Telah Cair, Inilah Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Anda Tak Perlu Masuk banpresbpum.co.id

- 22 Juli 2021, 13:20 WIB
Telah cair, inilah daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, tak perlu login banpresbpum.co.id
Telah cair, inilah daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, tak perlu login banpresbpum.co.id /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah daftar penerima Banpres BPUM BRI juga BNI Tahap 3 tak perlu masuk ke laman banpresbpum.co.id, buruan cek nama anda karena BLT senilai Rp1,2 juta telah cair.

Sebagai informasi, link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI bukanlah banpresbpum.co.id. Link ini di-share oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

Selain itu juga, Banpres BPUM Tahap 3 digadang-gadang akan cair mulai Juli ini sampai September 2021 mendatang. Pada Minggu ini, BPUM telah disalurkan ke beberapa penerima.

Baca Juga: Siap-siap! BLT Subsidi Gaji 2021 Rp1 Juta untuk Karyawan Swasta akan Cair, Berikut Syarat dan Cara Pencairanya

Perlu diketahui, Banpres BPUM sendiri adalah program Kemenkop UKM guna membantu UMKM atau pelaku usaha mikro untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19 melalui penambahan modal.

Adapun besaran banpres BPUM ke UMKM atau pelaku usaha mikro pada tahun 2021 berjumlah sebesar Rp1,2 juta, ini lebih kecil ketimbang tahun 2020 lalu yang mencapai Rp2,4 juta.

Secara keseluruhan, penerima Banpres BPUM di tahun 2021 mencapai angka 12,8 juta UMKM. Dari jumlah tersebut, 9,8 juta UMKM telah menerima BPUM pada semester I 2021.

Baca Juga: BLT UMKM atau BPUM Tahap 3 Rp 1,2 Juta Telah Cair, Begini Cara Cek Daftar Penerima dengan Menggunakan KTP

Untuk lebih lengkapnya, inilah cara melihat daftar penerima BPUM Tahap 2 atau 3 tak usah cek online pada laman banpresbpum.co.id:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x