Cair Juga, Ini Daftar Penerima Banpres BPUM BRI Serta BNI Tahap 3 Gak Usah Masuk banpresbpum.co.id, Yuk Cek

- 24 Juli 2021, 10:15 WIB
Akhirnya cair, inilah daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3
Akhirnya cair, inilah daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 tak usah masuk ke laman banpresbpum.co.id, tidak lupa juga cek nama anda karena BLT sebesar Rp1,2 juta telah cair.

Sebagai informasi untuk anda, link untuk mengecek daftar penerima Banpres BPUM BRI jiga BNI bukanlah link banpresbpum.co.id. Rupanya link itu ada yang membagikan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Banpres BPUM tahap 3 direncanakan akan cair dan disalurkan pada bulan Juli ini sampai September 2021 mendatang, Minggu ini  BPUM telah cair pada beberapa penerima.

Baca Juga: Begini Cara Daftar Bansos PPKM Darurat dari Kemensos, Cukup Klik Disini dan Cek Penerima BST, PKH dan BPNT

Perlu anda ketahui, Banpres BPUM adalah program Kemenkop UKM membantu para UMKM atau pelaku usaha mikro guna bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum mereda. Dan dibantu melalui penambahan modal.

Adapun besaran Banpres BPUM ke UMKM atau pelaku usaha mikro pada tahun 2021 dinyatakan sebesar Rp1,2 juta, ini lebih kecil daripada tahun 2020 lalu yang mencapai Rp2,4 juta.

Secara keseluruhan, penerima Banpres BPUM di 2021 mencapai 12,8 juta UMKM. Dari jumlah tersebut, 9,8 juta UMKM di antaranya telah menerima BPUM pada semester I 2021.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Bagi Karyawan Swasta Segera Cair, Khusus untuk PPKM Level 4, Ini Daftarnya

Apabila nama anda tidak ada di daftar penerima BPUM tersebut, pastikan anda telah memenuhi syarat sebelum lakukan pendaftaran:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x