Langkah Mudah Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Tahap 3 Rp. 1,2 Juta, Bisa dari HP dan Siapkan KTP

- 27 Juli 2021, 19:28 WIB
Ilustrasi: daftar BLT UMKM bukan lewat eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, berikut cara daftar BPUM dan cara tahu pendaftaran lolos atau tidak.
Ilustrasi: daftar BLT UMKM bukan lewat eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, berikut cara daftar BPUM dan cara tahu pendaftaran lolos atau tidak. /ANTARA/Abriawan

BAGIKAN BERITA-Alhamdulillah BLT Rp 1,2 juta sudah cair bagi anda penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3.

Untuk melihat daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 kini tidak perlu login ke banpresbpum.co.id, dapatkan BLT senilai Rp. 1,2 juta yang cair bulan ini.

Banpres  BPUM BRI dan BNI tahap 3 dan BLT Rp. 1,2 juta Cair pekan ini di bulan Juli 2021 tanpa perlu login banpresbpum.co.id.

Baca Juga: Cair Juli Ini, BST Sebesar Rp600 Ribu untuk Masyarakat Terdampak Covid-19, Cek Selengkapnya di Sini

Seperti diketahui bagi pelaku UMKM pada tahun 2021 hanya menerima BLT senilai Rp1,2 juta dari yang sebelumnya Rp. 2,4 juta.

Sedangkan link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI bukan banpresbpum.co.id. Link tersebut dibagikan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

Adapun Banpres BPUM tahap 3 rencananya bakal cair mulai bulan Juli ini hingga September 2021 mendatang. Pekan ini, BPUM sudah cair ke beberapa penerima.

Baca Juga: Cek Pencairan BPUM Tahap 3 Sebesar Rp1,2 Juta di Eform BRI, Begini Caranya

Banpres BPUM sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM atau pelaku usaha mikro untuk bertahan di tengah pandemi COVID-19 melalui penambahan modal.

Berikut cara menengok daftar penerima BPUM tahap 2 atau 3 tanpa perlu cek online di banpresbpum.co.id:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x