Segera Daftar, Telah Dibuka Beasiswa Gelombang 2 Bagi Anak Pedagang Kaki Lima, Klik Link Berikut ini

- 29 Juli 2021, 06:32 WIB
Segera Daftar, Telah Dibuka Beasiswa Gelombang 2 Bagi Anak Pedagang Kaki Lima, Klik Link Berikut ini
Segera Daftar, Telah Dibuka Beasiswa Gelombang 2 Bagi Anak Pedagang Kaki Lima, Klik Link Berikut ini /instagram.com/sandiuno/

BAGIKAN BERITA - Untuk memfasilitasi membludaknya pendaftar pada gelombang 1, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bekerjasama dengan KAHMIPreneur membuka gelombang 2 untuk memberikan bantuan berupa Beasiswa bagi anak pedagang kaki lima terdampak Covid-19. untuk informasi lengkapnya klik link: https://bit.ly/bantuananak2.

Dibukanya bantuan beasiswa bagi anak pedagang kaki lima terdampak Covid-19, merupakan bentuk kepedulian Sandiaga Uno dan KAHMIPreneur untuk meringankan beban orang tua para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi Covid-19.

Untuk gelombang 2 pemberian beasiswa yang diberikan Sandiaga Uno dan KAHMIPreneur ini menyasar kepada anank pedagan kaki lima yamg masih sekolah di tingkat SD kali dan pelajar yatim piatu yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Iis Dahlia Murka Nama dan Fotonya Terpampang dalam Pemberitaan Pemalsuan Surat Swab Antigen dan PCR

"Saya berharap ini dapat meringankan beban orang tua para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi ini, MENYELAMATKAN EKONOMI dan LAPANGAN KERJA, serta memberi semangat untuk tetap optimis menghadapi situasi sulit ini,"ujarnya yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Rabu 28 Juli 2021.

Bagaimana cara pendaftaran beasiswa anak pedagang kaki lima ?
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan, untuk mendaftar melalui link https://bit.ly/bantuananak2.

Selain itu, peserta perlu mengisi nama, nomor identitas, alamat lengkap, nomor telepon, rekening bank, hingga jenis usaha orangtua.

Baca Juga: Anggaran PKH Sebesar Rp28,3 Triliun Akan Disalurkan ke 10 Juta KPM dengan Tiga Komponen, Ini Penjelasanya

Bahkan untuk memudahkan programnya Sandiaga Uno menuliskan di instagramnya kontak langsung Tim Respon Bendera Merah Putih di nomor 0821-2387-7334.

Sedangkan syarat dan besar bantuan untuk mendapat beasiswa adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x