Selalu Gagal Saat Cairkan BLT UMKM BPUM BRI Tahap 3, Hanya 6 Golongan Ini yang Dapat

- 4 Agustus 2021, 09:45 WIB
BRI Lakukan Inovasi Daftar Antrian Saat Pencairan BLT BPUM, ini Caranya
BRI Lakukan Inovasi Daftar Antrian Saat Pencairan BLT BPUM, ini Caranya /Mantrasukabumi/twitter.com/KemenkopUKM

BAGIKAN BERITA-Bagi anda yang selalu gagal saat pencarian BLT UMKM BPUM BRI tahap 3, segera cek apakah anda tidak termasuk 6 golongan ini. 


Seperti diketahui BLT UMKM  Rp 1,2 juta sudah cair bagi anda penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hingga 31 Agustus 2021

Untuk melihat daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 kini tidak perlu login ke banpresbpum.co.id, dapatkan BLT senilai Rp. 1,2 juta yang cair hingga 31 Agustus 2021

Banpres  BPUM BRI dan BNI tahap 3 dan BLT Rp. 1,2 juta Cair pekan ini di bulan Juli 2021 tanpa perlu login banpresbpum.co.id.

Baca Juga: Bisakah yang Sudah Dapat Bansos Ikut Kartu Prakerja? Ini Penjelasannya

Seperti diketahui bagi pelaku UMKM pada tahun 2021 hanya menerima BLT senilai Rp1,2 juta dari yang sebelumnya Rp. 2,4 juta.

Sedangkan link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI bukan banpresbpum.co.id. Link tersebut dibagikan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

Adapun Banpres BPUM tahap 3 rencananya bakal cair mulai bulan Juli ini hingga September 2021 mendatang. Pekan ini, BPUM sudah cair ke beberapa penerima.

Banpres BPUM sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM atau pelaku usaha mikro untuk bertahan di tengah pandemi COVID-19 melalui penambahan modal.

Baca Juga: Cukup Sekali Klik bisa Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Bank BNI Tahap 3, Begini Langkahnya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x