Daftar Penerima BPUM Rp 1,2 Juta Bisa Cek Melalui eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, Bulan Agustus Cair

- 9 Agustus 2021, 19:51 WIB
ILUSTRASI - Prosedur pencairan bantuan BPUM pada Agustus 2021 dan cek online penerima bisa di Eform BRI dengan masuk ke link eform.bri.co.id/bpum atau di Banpres BNI banpresbpum.id.
ILUSTRASI - Prosedur pencairan bantuan BPUM pada Agustus 2021 dan cek online penerima bisa di Eform BRI dengan masuk ke link eform.bri.co.id/bpum atau di Banpres BNI banpresbpum.id. /KABAR JOGLOSEMARGaluh Wijaya

BAGIKAN BERITA-Daftar Penerima BPUM Rp 1,2 Juta Bisa Melalui eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

Pemerintah akan melanjutkan Bansos BLT BPUM UMKM  Rp 1,2 juta di bulan Agustus 2021

Calon penerima BLT UMKM atau BPUM dapat dicek secara online laman resmi dari BRI atau BNI.

Untuk melihat daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 kini tidak perlu login ke banpresbpum.co.id, cukup dengan NIK dan KTP dapatkan BLT senilai Rp. 1,2 juta yang cair hingga 31 Agustus 2021.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji Cair Bulan Agustus, Yuk Cek 7 Syarat Ini dan Raih Bantuan Sebesar Rp1 Juta, Simak di Sini

Banpres  BPUM BRI dan BNI tahap 3 dan BLT Rp. 1,2 juta Cair pekan ini di bulan Agustus  2021 tanpa perlu login banpresbpum.co.id.

Seperti diketahui bagi pelaku UMKM pada tahun 2021 hanya menerima BLT senilai Rp1,2 juta dari yang sebelumnya Rp. 2,4 juta.

Sedangkan link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI bukan banpresbpum.co.id. Link tersebut dibagikan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

Adapun Banpres BPUM tahap 3 rencananya bakal cair mulai bulan Juli ini hingga September 2021 mendatang. Pekan ini, BPUM sudah cair ke beberapa penerima.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x