Ingin Dapat Bantuan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus? Khusus Perempuan Hanya Siapkan KTP dan KK, Begini Caranya

- 30 Agustus 2021, 22:09 WIB
PNM Mekaar Plus Beri bantuan hingga 15 juta untuk kaum perempuan
PNM Mekaar Plus Beri bantuan hingga 15 juta untuk kaum perempuan /Portal Purwokerto/Maria Nofianti

BAGIKAN BERITA-Bagi Anda kaum perempuan atau ibu-ibu yang ingin membangun usaha mandiri tapi tidak punya modal, jangan khawatir karena program PNM Mekaar Plus siap bantu permodalan hingga Rp15 juta. 

Program bantuan modal  Rp15 juta PNM Mekaar Plus untuk kaum perempuan merupakan program dari PT Permodalan Nasional Madani.

Program bantuan PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kaum perempuan dan juga-juga yang mempunyai kelompok usaha tapi tidak mempunyai modal.

Baca Juga: Beruntung bagi Perempuan, Bisa Dapatkan Modal hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Penjelasannya

Untuk itu PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutan dari bantuan program PNM yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.


Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Baca Juga: Perempuan Bisa Dapat Modal Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Siapkan KTP dan Surat Lainnya, Simak Penjelasannya

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x