Jangan ke Pinjol, Segera Daftar ke PNM Mekaar Plus Dapat Pinjaman hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan, Ini Cara

- 8 September 2021, 07:06 WIB
Jangan pinjam modal usaha ke pinjol, cukup. Ke PNM Mekaar Plus
Jangan pinjam modal usaha ke pinjol, cukup. Ke PNM Mekaar Plus /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BAGIKAN BERITA-Bagi ibu-ibu atau kaum perempuan yang sedang kesulitan keuangan untuk modal usaha jangan pinjam ke pinjaman online (Pinjol) kaum perempuan bisa pinjam ke PNM Mekaar Plus Hingga Rp25 juta. 

Seperti diketahui banyak ibu- ibu dan kaum perempuan yang terjerat hutang dipinjol maupun  rentenir dengan bunga yang mencekik karena mau yang serba instan. Padahal jika daftar di PNM Mekaar Plus bisa dapat pinjaman Hingga Rp25 juta. 

Untuk itu kepada Ibu-ibu maupun kaum perempuan disarankan untuk tidak pinjam ke pinjol melainkan ke PNM Mekaar Plus bisa dapat pinjaman Hingga Rp. 25 juta. 

Baca Juga: Rejeki Besar untuk Perempuan, Siapkan KTP Bisa Dapat Modal hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan dari PNM Mekaar Plus

Kelebihan dari pinjaman modal PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta adalah tanpa syarat agunan. 

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.


Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Baca Juga: Tak Perlu ke Pinjol, Cukup Pinjam Modal Usaha Rp25 Juta ke PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Begini Caranya

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x