Rejeki Khusus Perempuan, Bisa Dapat.Pinjaman Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Hanya Siapkan 2 Dokumen Ini

- 10 September 2021, 20:57 WIB
Inilah sosok Ibu Emeh seorang nasabah PNM Mekaar yang mendapatkan uang hingga Rp5 juta, sehingga bisa jualan dan bayar iuran.
Inilah sosok Ibu Emeh seorang nasabah PNM Mekaar yang mendapatkan uang hingga Rp5 juta, sehingga bisa jualan dan bayar iuran. /Instagram @pnm_persero

BAGIKAN BERITA-Bagi kaum perempuan yang bingung ingin mengembangkan usaha tapi tidak punya modal segera daftar ke PNM Mekaar Plus. 

Pasalnya PNM Mekaar Plus punya program untuk kaum perempuan dengan pinjaman modal hingga Rp25 juga. 

Setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Catat! Ini Syarat Mengajukan Pinjaman Modal Tanpa Jaminan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar, Khusus Perempuan

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.


Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Baca Juga: Rejeki 11 September 2021, Begini Cara Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan Dokumennya

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x