Rezeki Hari Senin, Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 Juta Cair September Ini, Segera Cek Nama Penerima

- 13 September 2021, 14:10 WIB
Ilustrasi uang. Banpres BPUM dan Banpres BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta akan cair pada September ini untuk 500 ribu orang.
Ilustrasi uang. Banpres BPUM dan Banpres BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta akan cair pada September ini untuk 500 ribu orang. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BAGIKAN BERITA – Di Bulan September ini, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan dan UMKM kembali akan menyalurkan Bantuan Presiden alias Banpres BPUM BRI dan Banpres BNI PNM Mekaar.

jumlah penerima pada periode kali ini ditujukan kepada 500 ribu orang yang telah terdaftar di Kemnkop UKM.

Masyarakat akan mendapatkan Rp1,2 juta yang bisa dimanfaatkan untuk menambah modal usaha.

Pada pelaksanaanya, penyaluran Banpres melalui dua bank negara yakni BRI dan BNI. Namun, sebelumnya harus reservasi terlebih dahulu agar tidak antre.

Baca Juga: Horoskop Mingguan Cancer, Scorpio, dan Pisces untuk 13 hingga 19 September 2021: Komunikasi dan Kehidupan

Banpres BPUM ditujukan kepada para pengusaha kecil yang terdampak pandemi covid-19, terutama di masa PPKM Jawa dan Bali.

Inilah cara mengecek daftar nama sekaligus reservasi online bagi penerima bantuan presiden (Banpres) Bantuan Produkif Usaha Mikro (BPUM) yang akan dicairkan September 2021 ini.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UMKM masih akan menyalurkan Banpres BPUM dan Bantuan PNM Mekaar Rp1,2 juta hingga September 2021 ini.

Bagi masyarakat yang telah mendaftarkan diri, bisa mengecek melalui website yang telah disediakan yaitu di https://eform.bri.co.id/bpum dan  https://banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x