Jangan Sedih, Masyarakat Masih Bisa Dapat Rp1,2 Juta walau Tak Terdaftar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

- 13 September 2021, 15:30 WIB
Banpres BPUM Rp1,2 juta akan kembali di cairkan pada September ini. cek nama anda di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, begini caranya
Banpres BPUM Rp1,2 juta akan kembali di cairkan pada September ini. cek nama anda di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, begini caranya /Instagram/bpumumkm.co.id

BAGIKAN BERITA – Bantuan Presiden (Banpres) Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) disalurkan melalui Bank BRI dan Bank BNI.

Namun, selain itu Banpres BPUM juga disalurkan oleh lembaga jasa keuangan lainnya yakni PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Bagi masyarakat yang tidak terdaftar dalam eform.bri.co.id ataupun banpresbpum.id, bisa masih memiliki kesempatan dapat bantuan PNM Mekaar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Rejeki 13 September, Pekerja yang Kena PHK Tetap Dapat BSU atau BLT Rp1 Juta, Ini Cara dan Syaratnya

Untuk mengetahui siapa saja penerima Banpres BPUM, bisa mengecek daftar nama didi https://eform.bri.co.id/bpum dan https://banpresbpum.id.

Banpres BPUM ini telah disalurkan sejak Juli 2021 dalam rangka stimulus dan kompensasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Menteri Keuangan mendorong agar penyaluran Banpres BPUM ini bisa berjalan cepat agar warga terdampak pandemi bisa mempertahankan usahanya.

Baca Juga: Kesempatan Emas, Bisa Dapat Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Siapkan Persyaratan Dokumen Ini

Masyarakat yang sudah mendaftarkan diri sebagai penerima Banpres BPUM, harap segera mengecek nama di website resmi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x