Alhamdulillah Saldo Rekening Akan Bertambah, Ini Cara Cek Pencairan BPUM 2021 Rp1,2 Juta Melalui Eform BRI

- 15 September 2021, 20:03 WIB
Alhamdulillah saldo rekening akan bertambah, begini cara cek pencairan bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 jutabdi Eform BRI
Alhamdulillah saldo rekening akan bertambah, begini cara cek pencairan bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 jutabdi Eform BRI /Tangkap layar Eform BRI/

BAGIKAN BERITA - Masyarakat yang ingin cek pencairan bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta bisa login di eform.bri.co.id/bpum.

Setelah login eform.bri.co.id/bpum, penerima bantuan BPUM 2021 senilai Rp1,2 juta bisa melanjutkan dengan mengikuti tata cara selanjutnya agar pencairan berjalan lancar.

Salah satu syarat jika hendak melakukan pencarian bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta adalah dengan menyiapkan dokumen penting seperti KTP dan KK.

Baca Juga: Rejeki 16 September 2021, Begini Cara Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan KTP

Pemerintah memberikan program bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta untuk UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun teknis pengaturan pendaftaran antrian dan jadwal pencarian uang Rp1,2 juta bisa juga dilakukan secara online.

Untuk pencairannya sendiri, sedikit berbeda dengan tahap sebelumnya. Karena pelaku usaha yang namanya terdaftar sebagai penerima bantuan BPUM 2021 harus melakukan reservasi atau mendaftar antrian secara online.

Baca Juga: Mudah dan Tak Perlu Antre, Cara Pencairan BPUM atau BLT Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id/bpum, Ini Caranya

Antrian atau reservasi online ini dilakukan untuk menentukan jadwal atau tanggal pencairan bantuan BLT UMKM yang diberikan Kementrian Koperasi dan UKM RI, bagi pelaku usaha yang terdampak pandemi covid-19.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x