Senin Berlimpah Rezeki, Rp1,2 Juta dari Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Segera Cair, Siapkan NIK KTP

- 20 September 2021, 15:30 WIB
Ilustrasi rezervasi online Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta segera cair, siapkan NIK KTP.
Ilustrasi rezervasi online Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta segera cair, siapkan NIK KTP. /Instagram @indonesiabaik.id/Chyntia

BAGIKAN BERITA - Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta akan segera cair untuk masyarakat Indonesia yang telah mendaftarkan diri ke Kemenkop UKM lewat Dinas Koperasi dan UMKM setempat.

Bantuan ini dikucurkan pemerintah sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional (PEN) di masa pandemi covid-19 dalam menyikapi PPKM Darurat sejak 3 Juli 2021.

Bagi masyarakat yang sudah terdaftar, bisa mengecek nama di link resmi Banpres BPUM PNM Mekaar.

Banpres BPUM yang disalurkan melalui BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta akan menyasar 500 ribu pelaku usaha kecil pada September ini.

Sebelumnya, pada Juli sudah tersalurkan kepada 1,5 juta orang dan Agustus tersalurkan kepada 1 juta orang.

Hanya masyarakat pelaku UMKM yang akan mendapatkan Rp1,2 juta yang sebelumnya telah terdaftar di Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca Juga: Rezeki Nomplok Cair Rp1,2 Juta, Inilah Link dan Cara Cek Penerima BPUM 2021 di eform.bri.co.id, cuma Pakai KTP

Penyaluran Banpres melalui dua bank negara yakni BRI dan BNI. Namun, sebelumnya harus reservasi terlebih dahulu agar tidak antre.

Oleh sebab itu, siapkan NIK KTP untuk mengecek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta yang akan disalurkan melalui Bank BRI dan BNI.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x