Rezeki Ngagetin, Dapetin Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan sampai Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 22 September 2021, 22:57 WIB
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman modal hingga Rp25 juta
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman modal hingga Rp25 juta /Ali Bakti

BAGIKAN BERITA - Rezeki gede tak terhingga di bulan September 2021, buruan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta.

Dalam artikel ini juga telah tersedia syarat dan manfaat yang didapatkan dalam program PNM Mekaar Plus cair bisa sampai Rp25 juta bagi para kaum perempuan dan ibu-ibu.

Sebagai informasi, program PNM Mekaar Plus ini ditujukan untuk bantuan pinjaman modal usaha dengan nominalnya yang sampai Rp25 juta bagi penerima bantuan modal usaha untuk kaum perempuan atau ibu-ibu.

Baca Juga: Rezeki Orang Baik, Ini Syarat dan Cara Cek Penerima Banpres BPUM Cair Rp1,2 Juta Lewat PNM Mekaar

Hebatnya lagi, bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa mencapai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Tentunya dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjdai lebih baik.

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaun perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Baca Juga: Rejeki Malam Hari, Segera Login banpresbpum untuk Cek Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan KTP, KK

Sebagai pengingat, sebelumnya ada program bantuan PNM Mekaar yang memang banyak dirasakan manfaatnua bagi kaun perempuan sampai ibu-ibu, hingga saat ini PT. PNM telah hadir lagi untuk memberikan program lanjutan yaitu PNM Mekaar Plus.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x