Rezeki Orang Sholeh, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan sampai Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 24 September 2021, 17:30 WIB
bantuan pinjaman modal usaha sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus di bulan September 2021 ini bisa dimanfaatkan perempuan atau ibu-ibu yang membutuhkan suntikan dana, cek semua persyaratannya.
bantuan pinjaman modal usaha sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus di bulan September 2021 ini bisa dimanfaatkan perempuan atau ibu-ibu yang membutuhkan suntikan dana, cek semua persyaratannya. /Pixabay.com

BAGIKAN BERITA - Ayo manfaatkan bantuan pinjaman modal usaha bagi perempuan di program PNM Mekaar Plus sampai Rp25 juta cukup dengan persiapkan ini saja.

Anda perempuan mari dapatkan peluang besar pada program pinjaman modal usaha yang besarannya sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Besaran yang nominalnya sampai Rp25 juta dari program pinjaman modal usaha di PNM Mekaar Plus, anda bisa memanfaatkannya dalam memajukan usaha anda di rumah atau pun dimana saja dan jenis usaha apa yang dikembangkan anda.

Apalagi di masa pandemi begini, banyak pelaku usaha yang kebingungan untuk menambah modal dan kembangkan usahanya.

Adanya bantuan pinjaman modal usaha ini, tentu banyak sekali manfaat yang didapatkannya.

Untuk informasi, program PNM Mekaar Plus ini diperuntukan bagi bantuan pinjaman modal usaha dengan besaran bantuannya sampai Rp25 juta bagi penerima bantuan modal usaha untuk kaum perempuan atau ibu-ibu Indonesia.

Yang Istimewanya lagi, bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Rejeki Siang Akhir September, Segera Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta, Login banpresbpum id Sebelum Terlambat

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x