Uang Gratisan, Ini Syarat dan Cara Cek Penerima Banpres BPUM tahap 3 Cair Rp1,2 Juta Lewat PNM Mekaar

- 25 September 2021, 15:00 WIB
Sediakan dokumen KTP,  anda sudah bisa cek dan berikut syarat agar dapat Banpres BPUM sebesar Rp1,2 juta lewat PNM Mekaar.
Sediakan dokumen KTP, anda sudah bisa cek dan berikut syarat agar dapat Banpres BPUM sebesar Rp1,2 juta lewat PNM Mekaar. /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Kesempatan emas mau habis, lengkapi syarat dan simak cara cek bagi penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM cair Rp1,2 juta diberikan lewat PNM Mekaar.

Pada September ini, Banpres BPUM ini diberikan senilai Rp1,2 juta melalui PNM Mekaar bagi orang-orang yang memenuhi syarat.

Adanya Banpres BPUM cair Rp1,2 juta, berharap dapat banyak bermanfaat semuanya bagi para pelaku UMKM yang kini tengah terdampak oleh pandemi Covid-19.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Aston Villa: Cristiano Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi

Entah sampai kapan pandemi seperti ini akan berlalu, namun begitu, adanya bantuan BPUM cair Rp1,2 juta sedikit membantu mereka.

Di September, Banpres BPUM cair sebesar Rp1,2 juta cair lewat PNM Mekaar juga ada sekitar 500 ribu pelaku UMKM yang akan terima Banpres BPUM.

Untuk penyalurannya, dua bank akan siap menyalurkan bantuan sebesar Rp1,2 juta melalui bank BNI serta BRI.

Berdasarkan Kementerian Koperasi dan UKM menerangkan jumlah penerima atau pelaku UMKM melalui Banpres PNM Mekar bertambah menjadi 3 juta orang sehingga totalnya menjadi 12,8 juta orang.

Baca Juga: Andin Terkejut Bertemu dengan Ayah Jessica, Rupanya Irvan Sudah Mengenal Istri Aldebaran di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x