Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Siapkan Syarat Dokumen Ini

- 28 September 2021, 07:00 WIB
Buruan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus pada bulan September 2021 bagi perempuan mandiri.
Buruan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus pada bulan September 2021 bagi perempuan mandiri. /Pixabay

BAGIKAN BERITA - Dapatkan kesempatan besar untuk dapat bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan pada program PNN Mekaar Plus hingga Rp25 juta.

Pada pinjaman modal usaha bagi kaum perempuan di PNM Mekaar Plus dari PT Permodalan Nasional MAdani (PNM) ini bisa anda manfaatkan meminjam dana hingga Rp25 juta, cek syarat di sini.

Bagi anda para kaum perempuan tangguh, hebat dan mandiri, ayo segera ikuti PNM Mekaar Plus dan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha sampai Rp25 juta.

Baca Juga: Rejeki Selasa 28 September, Segera Login banpresbpum id untuk Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan KTP

Sebagaimana kita ketahui, di masa pandemi seperti ini, ada banyak pelaku usaha yang kebingungan untuk menambah modal dan kembangkan usahanya.

Tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha ini, banyak sekali manfaat yang akan didapatkannya.

Sebagai informasi, program PNM Mekaar Plus ini diperuntukan bagi bantuan pinjaman modal usaha dengan besaran bantuannya sampai Rp25 juta bagi penerima bantuan modal usaha untuk kaum perempuan atau ibu-ibu Indonesia.

Baca Juga: Rezeki Selasa Pagi, Ini Link dan Cara Cek Penerima BPUM 2021 di eform bri co id, Cair Rp1,2 Juta, Siapkan KTP

Yang Istimewanya lagi, bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x