Tanpa Jaminan! PNM Mekaar Plus Siap Beri Pinjaman hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan, Ini Syarat dan Caranya

- 4 Oktober 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi, PNM Mekaar plus beri pinjamanmodal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan
Ilustrasi, PNM Mekaar plus beri pinjamanmodal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera ) Plus merupakan layanan pinjaman modal khusus perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro, kembali membuat program menarik berupa pinjaman modal usaha hingga Rp25 Juta. Ini syarat dan caranya

Modal usaha yang dipinjamkan PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini, nantinya akan dikelola oleh nasabahnya atau pelaku UMKM khusus perempuan untuk mengembangkan usahanya.

Program berupa pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus ini bertujuan untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang pada saat ini terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Baca Juga: Cut Meyriska Umumkan Hamil Anak Kedua, Roger Danuarta Teriak Bahagia dan Langsung Peluk Istrinya

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Ini Puasa Sunnah yang Sering Dilakukan Rasulullah SAW Semasa Hidupnya

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x