Gagal Dapat Banpres BPUM Jangan Sedih, Masih Bisa Dapat hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan

- 4 Oktober 2021, 19:15 WIB
Ilustrasi cara cek penerima Banpres BPUM 2021 Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id, untuk yang gagal mendapatkannya bisa mengajukan pinjaman ke PNM Mekaar.
Ilustrasi cara cek penerima Banpres BPUM 2021 Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id, untuk yang gagal mendapatkannya bisa mengajukan pinjaman ke PNM Mekaar. /Tangkap layar/eform.bri.co.id/

BAGIKAN BERITA – Modal merupakan unsur paling penting dapat mengembahkan sebuah usaha. Adanya Banpres BPUM yang dikucurkan pemerintah, sedikit membantu masyarakat pelaku UMKM agar bisa melanjutkan usahanya.

Namun, bagi para pelaku UMKM yang gagal mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta dari pemerintah, jangan bersedih.

Masih ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menambah pundi-pundi modal usaha, yakni dengan mengajukan pinjaman atau kredit produktif.

Baca Juga: Tak Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta Jangan Kecil Hati, Masih Bisa Dapat Rp2 Juta Tanpa Jaminan dari PNM Mekaar

Sebagaimana PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang memiliki jasa layanan keuangan PNM Mekaar, yang memberikan pinjaman modal usaha hanya khusus untuk kaum perempuan.

Program PNM Mekaar memberikan pinjaman modal produktif mulai Rp2 juta tanpa syarat jaminan.

Sehingga, perempuan yang berwirausaha merasa ringan dan terbantu. Apalagi, PNM memberikan bimbingan usaha kepada para nasabahnya.

Namun, PNM Mekaar hanya dikhususkan untuk kaum perempuan, sebagaimana tujuannya yakni mewujudkan perempuan yang manadiri dalam bidang ekonomi.

Baca Juga: Perempuan Jangan Sedih Tak Dapat Banpres BPUM, Masih Bisa Dapat hingga Rp5 Juta dari PNM Mekaar, Ini Caranya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x