Jangan ke Bank Emok Lagi, PNM Mekaar Plus Siap Berikan Pinjaman hingga Rp25 Juta, Khusus Perempuan

- 6 Oktober 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi, pelaku UMKM khsus perempuan
Ilustrasi, pelaku UMKM khsus perempuan /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Di saat pandemi yang kini sedang melanda Indonesia, banyak masyarakat membutuhkan dana, salah satunya meminjam kepada Bank Emok (rentenir). Untuk mengatasi hal tersebut, kini PNM Mekaar Plus, sebuah lembaga yang konsen terhadap pelaku UMKM membuat program khusus berupa pinjaman modal usaha hingga Rp25 Juta khusus perempuan.

Dengan adanya PNM Mekaar Plus yang memberikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta, diharapkan kaum perempuan yang memiliki usaha mikro tidak lagi datang ke Bank Emok.

Beda dengan Bank Emok, PNM Mekaar Plus tidak mewajibkan nasabahnya untuk memberikan jaminan apapun dalam program pinjaman modal usaha hingga Rp25 Juta khusus perempuan tersebut.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Bantah Berselingkuh dan Rumah Tangga dengan Dhena Devanka Tidak Harmonis sejak 5 Tahun Lalu

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Taliban Tangkap 11 Orang Anggota ISIS Diduga Terlibat Serangan Bom Bunuh Diri Dalam Masjid di Afghanistan

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x