Bergembiralah Kaum Perempuan! Dapat Pinjaman hingga Rp25 Juta Tanpa Agunan dari PNM Mekaar Plus, Ini Syaratnya

- 13 Oktober 2021, 10:49 WIB
Ilustrasi peminjaman modal usaha di PNM Mekaar Plus
Ilustrasi peminjaman modal usaha di PNM Mekaar Plus /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) Plus kembali menggulirkan program menarik berupa pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 Juta, khusus kepada kaum perempuan. Ini syaratnya.

PNM Mekaar Plus memberikan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 Juta kepada pelaku usaha mikro khusus kaum perempuan yang sudah menjadi nasabahnya.

Diharapkan dengan diberikan pinjaman berupa modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 Juta, nasabah PNM Mekaar Plus khusus kaum perempuan bisa mengembangkan usahanya dan memberikan dampak positif bagi keluarganya.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Thomas 2020 Indonesia Vs Taiwan: Marcus Gideon CS Siap Bawa Tim Garuda Juara Grup A

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas Hari Ini: Indonesia Siap Bungkam Taiwan untuk Juarai Grup A

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x