Rezeki Sore Hari, Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 13 Oktober 2021, 16:20 WIB
Dapatkan bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta khusus perempuan, ini syaratnya
Dapatkan bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta khusus perempuan, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Dapatkan suntikan modal dari Program PNM Mekaar Plus untuk bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya mencapai Rp25 juta bagi para kaum perempuan atau ibu-ibu mandiri Indonesia.

PNM Mekaar Plus diperuntukan bagi kaum perempuan atau ibu-ibu tangguh dalam proses pengembangan usaha yang dijalani, bantuan pinjaman modal usaha ini diberikan sampai Rp25 juta.

Melalui PNM Mekaar Plus cair sampai Rp25 juta sangat bermanfaat di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, para pelaku UMKM sangat begitu terdampak, dimana penghasilan kian menurun.

Baca Juga: Login bsu kemnaker go id, Dapatkan BSU Cair Rp1 Juta bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Begini Bikin Burekol

Diharapkan dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang capai sebesar Rp25 juta, dapat bermanfaat dan berkembang roda perekonomiannya.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: BSU Bisa Cair bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Ini Cara Mudah Bikin Burekol untuk Dapat Rp1 Juta

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x