Tanpa Agunan! Buruan Daftar di PNM Mekaar plus Kaum Perempuan Dapat Pinjaman hingga Rp25 Juta. Ini Caranya

- 14 Oktober 2021, 10:54 WIB
Ilustrasi, pelaku UMKM khusus perempuan
Ilustrasi, pelaku UMKM khusus perempuan /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Untuk kesekian kalinya, PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) Plus membuat program yang menarik berupa pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta yang diberikan kepada kaum perempuan khusus para pelaku ekonomi mikro. Ini caranya.

Sasaran utama program pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta adalah kaum perempuan yang sudah menjadi nasabah PNM Mekaar plus.

Kaum perempuan pelaku usaha mikro yang sudah menjadi nasabah tetap di PNM Mekaar plus, usahanya terus dibina, mereka awalnya hanya diberikan pinjaman dibawah 5 juta, namun seiring berjalannya waktu, peminjamannya ditingkat hingga Rp 25 juta dan tanpa agunan.

Baca Juga: Live Streaming Babak 8 Besar Piala Uber 2020 Indonesia Vs Thailand : Garuda Siap Kalahkan Negeri Gajah Putih

Dengan adanya program pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan dari PNM Mekaar Plus, usaha yang dijalankan oleh kaum perempuan pelaku UMKM ini menjadi terbantu.

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Piala Thomas dan Uber 2020 Kamis 14 Oktober 2021: Indonesia Tantang Thailand di Fase Gugur

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X