Rezeki 14 Oktober, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 14 Oktober 2021, 15:07 WIB
Bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus perempuan, ini syaratnya
Bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus perempuan, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Program PNM Mekaar Plus hadir untuk kaum perempuan atau ibu-ibu dan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Perlu diketahui, PNM Mekaar Plus ditujukan untuk perempuan dimana untuk meningkatkan proses pengembangan usaha yang tengah dijalani, bantuan pinjaman modal usaha ini diberikan sampai Rp25 juta.

Adanya PNM Mekaar Plus cair hingga Rp25 juta ini begitu bermanfaat di masa pandemi Covid-19, mereka para pelaku UMKM yang terdampak dapat dimanfaatkan adanya bantuan pinjaman modal usaha.

Baca Juga: BSU Cair untuk Pemilik Rekening Non Himbara, Berikut Cara Mudah Bikin Burekol untuk Dapat Rp1 Juta

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Sebagai pengingat, sebelumnya ada program bantuan PNM Mekaar yang memang banyak dirasakan manfaatnya bagi kaum perempuan sampai ibu-ibu, hingga saat ini PT. PNM telah hadir lagi untuk memberikan program lanjutan yaitu PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Mau KUR Bank Mandiri Rp50 Juta Tanpa Jaminan? Inilah Syarat dan Cara Mengajukannya, Sangat Mudah Dilakukan

Perlu diketahui bersama, sebelumnya bantuan PNM Mekaar telah menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta sampai 5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus sekarang, memberikan bantuan yang jauh lebih besar berkisar Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x