Rezeki Nomplok, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 14 Oktober 2021, 16:15 WIB
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus perempuan, simak persyaratannya
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus perempuan, simak persyaratannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Bagi perempuan tangguh dan penuh inovasi tinggi, cepat dapatkan bantuan pinjaman modal usaha yang mencapai sebesar Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus.

Semua perempuan tangguh dapat memanfaatkan bantuan pinjaman modal usaha dari Program PNM Mekaar Plus untuk beragam jenis kewirausahaan yang dapat mendatangkan laba tinggi.

Manfaatkanlah dengan bijak dana bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus ini untuk modal usaha yang dapat kaum perempuan jalankan secara mandiri dan dedikasikan untuk keluarga dan orang lain.

Baca Juga: Dapatkan BSU Cair Rp1 Juta bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Begini Bikin Burekol, Mudah dan Cukup di HP

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang sampai Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Rezeki 14 Oktober, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x