Link Ajukan KUR BRI yang Dananya hingga Rp50 Juta Bisa Didapatkan oleh UMKM, Cek Lebih Lengkapnya Disini

- 15 Oktober 2021, 16:11 WIB
Luar biasa, satu dokumen KTP saja sudah bisa cek penerima BPUM 2021, yuk ikuti juga panduannya.
Luar biasa, satu dokumen KTP saja sudah bisa cek penerima BPUM 2021, yuk ikuti juga panduannya. /Pixabay

BAGIKAN BERITA - Berikut link untuk proses pengajuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta bagi para pelaku UMKM di Indonesia.

Cara masuk pada link KUR BRI ini sangat begitu mudah dan simpel, anda hanya cukup memakai HP saja dan kuota yang memadai lalu dapatkan dana KUR hingga sebesar Rp50 juta.

Dana KUR BRI yang besarannya hingga Rp50 juta ini dapat segera dimanfaatkan untuk para UMKM yang tengah mengembangkan usahanya di berbagai jenis usaha.

Baca Juga: Inilah Link Pengajuan KUR BRI, Bisa Dapat Rp100 Juta tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen, Ikuti Langkah Ini

Selain itu, telah tersedia juga persyaratan pengajuan KUR BRI hingga Rp50 pada artikel ini.

Adapun Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa saja, tentu ini sangat bermanfaat bagi para UMKM.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp50 Juta dari KUR Bank mandiri, Ini Syarat dan Langkahnya

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Persyaratan pengajuan KUR Mikro BRI melalui Platform kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x