Rejeki Sabtu 16 Oktober 2021 Khusus Perempuan, Bisa Dapat Pinjaman Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

- 16 Oktober 2021, 08:46 WIB
Dapatkan segera bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, cuma siapkan KTP dan lain sebagainya saja
Dapatkan segera bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, cuma siapkan KTP dan lain sebagainya saja /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA-Rejeki hari ini Sabtu 16 Oktober 2021 khusus perempuan bisa dapat pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus. 

Caranya sangat mudah bagi para perempuan untuk dapat pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp15 juta , cukup siapkan beberapa dokumen. 

Selain itu kelebihan dari program pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus Rp15 juta adalah bunganya sangat rendah. 

Baca Juga: Rezeki hingga Rp50 Juta, Begini Cara Mengajukan KUR BRI, Siapkan Dokumen Penting Ini

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.


Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Baca Juga: BSU Cair Rp1 Juta untuk Pemilik Rekening Non Himbara, Berikut Cara Mudah Bikin Burekol, Hanya dengan Ini

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x