Pemilik Rekening BCA Bisa Cairkan BSU Rp1 Juta Segera, Khusus Pekerja dengan Kriteria Ini, Begini Caranya

- 16 Oktober 2021, 22:00 WIB
Cara mencairkan BSU Rp1 juta bagi pekerja dengan pemilik rekening Bank BCA, begini langkahnya
Cara mencairkan BSU Rp1 juta bagi pekerja dengan pemilik rekening Bank BCA, begini langkahnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Bagi pekerja atau buruh yang memiliki rekening Bank BCA masih ada kesempatan untuk mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2021 Rp1 juta.

Pemilik rekening Bank BCA bisa mencairkan BSU 2021 Rp1 juta setelah memenuhi semua persyaratan sebagai penerima Bantuan Subsidi Upah.

Jika pekerja atau buruh dengan pemilik rekening Bank BCA sudah mendapatkan verifikasi dan validasi dari BPJS Ketenagakerjaan, maka kesempatan mendapatkan BSU Rp1 juta dengan cara memiliki Burekol.

Baca Juga: Kabar Baik, Bunga Hanya 3 Persen, KUR Bank Mandiri bisa Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ikuti Cara Berikut Ini

Sebagai informasi untuk bisa menerima BSU 2021 Rp1 juta bagi pekerja atau buruh pemilik rekening bank non Himbara, seperti BCA bisa membuat Burekol terlebih dahulu.

Di kutip Bagikanberita.com dari laman Instagram @kemnaker.go.id, pekerja pemilik rekening non bank Himbara bisa mencairkan bantuan ini dengan mudah.

Adapun cara untuk mengecek status BSU 2021 Rp1 juta untuk pemilik rekening non Himbara, pekerja atau buruh akan dibuatkan rekening secara kolektif bernama Burekol atau Buka Rekening Kolektif.

Baca Juga: Semakin Mudah, Inilah Cara Pengajuan KUR Bank Mandiri Pinjam hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ikuti Langkah Ini

Lantas bagaimana pekerja atau buruh mengetahui sudah dibuatkan rekening kolektif ini?

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x