Ini Link Pengajuan KUR BRI yang Dananya hingga Rp50 Juta untuk UMKM, Cek di Sini

- 17 Oktober 2021, 14:36 WIB
Ilustrasi uang pinjaman modal hingga Rp50 juta bagi UMKM dari KUR BRI, ini linknya
Ilustrasi uang pinjaman modal hingga Rp50 juta bagi UMKM dari KUR BRI, ini linknya /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Ini link untuk proses pengajuan Kredit Usaha Rakyat atau biasa dikenal KUR Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta.

Untuk masuk link KUR BRI ini terbilang sangat mudah cukup memakai HP saja dan kuota yang cukup dan dapatkan dana KUR hingga sebesar Rp50 juta.

Uang KUR BRI dengan besarannya hingga Rp50 juta ini dapat dimanfaatkan bagi para UMKM yang sedang mengembangkan usahanya di berbagai bidang usaha, baik kuliner atau pun lain sebagainya.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Ajukan Pinjaman KUR BRI dengan Bunga 3 Persen, Bisa Dapat Limit Rp100 Juta, Ini Peryaratannya

Selain itu, telah tersedia juga persyaratan pengajuan KUR BRI hingga Rp50 pada artikel ini.

Adapun Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa saja, tentu ini sangat bermanfaat bagi para UMKM.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

Baca Juga: Pengajuan KUR BRI dari Rumah melalui HP atau Komputer, Akses Link Ini dan Lengkapi Syaratnya, Limit Rp100 Juta

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x