Mau Tambah Modal? Perempuan Bisa Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 17 Oktober 2021, 15:19 WIB
Dapatkan bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta bagi perempuan pelaku UMKM dari PNM Mekaar Plus
Dapatkan bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta bagi perempuan pelaku UMKM dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ada bantuan pinjaman modal usaha yang cair hingga sebesar Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus untuk perempuan tangguh dan inovatif Indonesia.

Program PNM Mekaar Plus untuk beragam jenis kewirausahaan dengan besarannya hingga Rp25 juta dapat menjadi pilihan untuk pengembangan suatu usaha bagi kaum perempuan atau ibu-ibu.

Manfaatkan dana PNM Mekaar Plus dengan sebijak-bijaknya bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini dapat berguna untuk modal usaha yang dapat dikelola oleh kaum perempuan untuk mendatangkan keuntungan yang menjanjikan.

Baca Juga: Ini Link Pengajuan KUR BRI yang Dananya hingga Rp50 Juta untuk UMKM, Cek di Sini

Pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Ajukan Pinjaman KUR BRI dengan Bunga 3 Persen, Bisa Dapat Limit Rp100 Juta, Ini Peryaratannya

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x