Dapat Modal hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Cek Semua Syaratnya, Ini Manfaatnya bagi Perempuan

- 17 Oktober 2021, 18:00 WIB
Ilustrasi uang pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi uang pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ini syarat agar nasabah atau pelaku UMKM bisa dapat dana untuk modal usaha dari Program PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta.

Syarat-syarat dapat PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta sangatlah mudah dan gampang sekali bagi para kaum perempuan atau ibu-ibu.

Dapatkan manfaat Program PNM Mekaar Plus yang dananya cair hingga Rp25 juta untuk perempuan-perempuan penuh kreatif dan mandiri.

Baca Juga: Rezeki hingga Rp50 Juta dari KUR BRI, Berikut Syarat Pengajuannnya, Bisa Jadi Modal Usaha UMKM Anda

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Sebagai pengingat, sebelumnya ada program bantuan PNM Mekaar yang memang banyak dirasakan manfaatnya bagi kaum perempuan sampai ibu-ibu, hingga saat ini PT. PNM telah hadir lagi untuk memberikan program lanjutan yaitu PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Uang BSU Cair Rp1 Juta untuk Pemilik Rekening Non Himbara, Ini Cara Mudah Buat Burekol, Cukup dengan Ini

Perlu diketahui bersama, sebelumnya bantuan PNM Mekaar telah menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga 5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus sekarang, memberikan bantuan yang jauh lebih besar berkisar Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x