Link Ajukan KUR BRI yang Dananya hingga Rp50 Juta bagi para UMKM, Cek Disini untuk Lebih Lanjut

- 18 Oktober 2021, 07:04 WIB
Link untuk pengajuan KUR BRI dengan dananya hingga Rp50 juta, dapatkan segera kesempatan terbaik untuk kembangkan usaha anda sekarang
Link untuk pengajuan KUR BRI dengan dananya hingga Rp50 juta, dapatkan segera kesempatan terbaik untuk kembangkan usaha anda sekarang /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Berikut Ini link untuk proses ajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta bagi para pelaku UMKM yang sedang terdampak pandemi Covid-19.

Masuk link KUR BRI ini pun sangatlah gampang sekali, siapkan HP, kuota, sinyal yang stabil dan dapatkan dana maksimal hingga Rp50 juta.

Dana KUR BRI dengan besaran hingga Rp50 juta ini dapat bermanfaat untuk para UMKM yang tengah mengembangkan usahanya pada berbagai bidang usaha, seperti halnya kuliner atau pun lain sebagainya.

Baca Juga: Uang BSU Rp1 Juta Cair bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Inilah Cara Gampang Bikin Burekol

Selain itu, telah tersedia juga persyaratan pengajuan KUR BRI hingga Rp50 pada artikel ini.

Adapun Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa saja, tentu ini sangat bermanfaat bagi para UMKM.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

Baca Juga: Angin Segar bagi yang Mau Ajukan KUR Bank Mandiri, Limit Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Bunga Sangat Rendah

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Persyaratan pengajuan KUR Mikro BRI melalui Platform kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x