Rezeki Senin Pagi, Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus bagi Perempuan, Ini Syaratnya

- 18 Oktober 2021, 08:20 WIB
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, sedia KTP, HP dan kuota yang memadai
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, sedia KTP, HP dan kuota yang memadai /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Bantuan pinjaman modal usaha cair hingga sebesar Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus bagi perempuan atau ibu-ibu tangguh.

Manfaatkan Program PNM Mekaar Plus untuk beragam jenis kewirausahaan dengan besarannya hingga Rp25 juta dapat digunakan untuk pengembangan suatu usaha bagi kaum perempuan atau ibu-ibu Indonesia.

Dana PNM Mekaar Plus manfaatkan dengan sebijak-bijaknya bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, bantuan ini dapat berguna untuk modal usaha yang dapat dikelola oleh kaum perempuan untuk mendatangkan keuntungan yang lebih baik.

Baca Juga: BSU Cair Rp1 Juta bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Berikut Cara Mudah Buat Burekol, Hanya dengan Ini Saja

Pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Link Ajukan KUR BRI yang Dananya hingga Rp50 Juta bagi para UMKM, Cek Disini untuk Lebih Lanjut

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x