Cair hingga Rp50 Juta dari KUR BRI, Ini Syarat Pengajuan Mudahnya, Bisa jadi Modal Usaha UMKM Anda

- 18 Oktober 2021, 09:14 WIB
Dana Cair hingga Rp50 juta dari KUR BRI, segera dapatkan sekarang manfaat ini untuk mengembangkan usaha para UMKM yang sedang mengalami dampak pandemi Covid-19
Dana Cair hingga Rp50 juta dari KUR BRI, segera dapatkan sekarang manfaat ini untuk mengembangkan usaha para UMKM yang sedang mengalami dampak pandemi Covid-19 /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA-Ada bantuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI cair hingga sebesar Rp50 bagi para pelaku UMKM Indonesia yang telah memenuhi syarat.

Dana modal KUR BRI cair hingga Rp50 juta dapat dimanfaatkan berbagai UMKM Indonesia untuk mengembangkan usahanya yang kini sedang alami terdampak adanya pandemi Covid-19 yang belum normal kembali.

Uang KUR dari Bank BRI dimana dananya cair hingga Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa saja, dengan demikian, tentu ini sangat bermanfaat bagi para UMKM yang ingin ajukan pinjaman modal usaha.

Baca Juga: Rezeki Khusus Perempuan, Dapatkan Bantuan Modal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Persyaratan pengajuan KUR Mikro BRI melalui Platform kur.bri.co.id.

Baca Juga: Rezeki Senin Pagi, Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus bagi Perempuan, Ini Syaratnya

1. Individu (perorangan)

2. Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 (enam) bulan

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x