Cara Mudah Dapat Pinjaman Modal Tanpa Agunan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Ini Caranya

- 19 Oktober 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha
Ilustrasi pinjaman modal usaha /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus sebuah lembaga keuangan yang khusus membidik pelaku UMKM, membuat program menarik berupa pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta khusus kaum perempuan. Ini caranya.

Program pemberian pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus kaum perempuan dari PNM Mekaar Plus ini bertujuan agar pelaku usaha kecil dapat mengembangkan usahanya dengan baik sehingga bisa menopang perekonomian keluarga.

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Baca Juga: Live Streaming Liga Champions 2021-2022 Atletico Madrid Vs Liverpool: Adu Tajam Luis Suarez dan Mohamed Salah

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Baca Juga: Live Streaming Liga Champion 2021-2022 Club Brugge Vs Manchester City: Club Brugge Siap Tenggelamkan Man City

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x