Kabar Bagus, Pemilik Rekening BCA Bisa Dapatkan BSU Rp1 Juta Khusus Pekerja yang Memenuhi Persyaratan Ini

- 22 Oktober 2021, 13:30 WIB
Ilustrasi BSU Rp1 juta untuk pemilik rekening Bank BCA khusus pekerja atau buruh yang telah memenuhi kriteria, ini syaratnya
Ilustrasi BSU Rp1 juta untuk pemilik rekening Bank BCA khusus pekerja atau buruh yang telah memenuhi kriteria, ini syaratnya /Ali Bakti

BAGIKAN BERITA - Kabar bagus bagi pekerja atau buruh yang mempunyai rekening Bank BCA saat ini masih ada kesempatan untuk mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2021 Rp1 juta.

Pekerja atau buruh yang mempunyai rekening Bank BCA bisa mencairkan segera BSU 2021 Rp1 juta jika memenuhi semua persyaratan sebagai penerima Bantuan Subsidi Upah.

Untuk pekerja atau buruh yang mempunyai rekening Bank BCA dan sudah mendapatkan verifikasi serta validasi dari BPJS Ketenagakerjaan, maka kesempatan mendapatkan BSU Rp1 Juta bisa segera cair dengan cara memiliki Burekol.

Baca Juga: Dana BSU Cair Rp1 Juta untuk Pemilik Rekening Non Himbara, Simak Cara Mudah Bikin Burekol, Ini Langkahnya

Sebagai informasi untuk bisa menerima BSU 2021 Rp1 juta bagi pekerja atau buruh pemilik rekening bank non Himbara, seperti BCA bisa membuat Burekol terlebih dahulu.

Di kutip Bagikanberita.com dari laman Instagram @kemnaker.go.id, pekerja pemilik rekening non bank Himbara bisa mencairkan bantuan ini dengan mudah.

Adapun cara untuk mengecek status BSU 2021 Rp1 juta untuk pemilik rekening non Himbara, pekerja atau buruh akan dibuatkan rekening secara kolektif bernama Burekol atau Buka Rekening Kolektif.

Baca Juga: Rejeki Khusus Perempuan Jumat 22 Oktober 2021, Bisa Dapat Pinjaman Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

Lantas bagaimana pekerja atau buruh mengetahui sudah dibuatkan rekening kolektif ini?

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x