Link Ajukan KUR BRI yang Cair hingga Sebesar Rp50 Juta bagi UMKM, Cek Selengkapnya di Sini, Ini Syaratnya

- 24 Oktober 2021, 07:34 WIB
Kunci cepat mengajukan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta dari KUR BRI, ini syaratnya
Kunci cepat mengajukan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta dari KUR BRI, ini syaratnya /Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Cobalah masuk pada link kur.bri.co.id dan ikuti proses pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI yang besaran dananya hingga sebesar Rp50 juta bagi para pelaku UMKM.

Masuk link KUR BRI karena disini caranya pun sangatlah mudah dan tak ribet sama sekali, persiapkan HP, kuota, sinyal yang baik dan dapatkan dana maksimal hingga Rp50 juta.

Uang pinjaman KUR BRI dengan besarannya hingga Rp50 juta ini, dapat anda manfaatkan untuk pelaku usaha atau UMKM yang tengah mengembangkan usahanya pada berbagai jenis bidang usaha.

Baca Juga: Kunci Cepat Mengajukan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan Dokumen Ini dan Ikuti Caranya

Selain itu, sudah tersedia juga persyaratan pengajuan KUR BRI hingga Rp50 pada artikel ini.

Adapun Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa saja, tentu ini sangat bermanfaat bagi para UMKM.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

Baca Juga: Mau Pinjam Modal melalui KUR BNI hingga Rp100 Juta? Tanpa Jaminan Tambahan dengan Bunga 3 Persen, Ini Caranya

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x