Cair Lagi Rp1 Juta dari BSU bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Begini Cara Mudah Buat Burekol, Siapkan Ini

- 26 Oktober 2021, 18:56 WIB
BSU Tahap 5 Tak Bisa Dicairkan Lewat 5 Jenis Rekening Ini/Pikiran Rakyat
BSU Tahap 5 Tak Bisa Dicairkan Lewat 5 Jenis Rekening Ini/Pikiran Rakyat /

BAGIKAN BERITA - Ikuti panduan atau cara mudah membuka rekening kolektif atau (Burekol) bagi pekerja atau buruh yang tidak memiliki rekening Bank non Himbara dapat cair Rp1 juta.

Cara-cara pembuatan Burekol untuk bisa dapat cair BSU Rp1 juta ini sangat mudah dan gampang sekali, Pemerintah telah bekerja sama dengan Bank Himbara seperti BNI, BTN, BRI dan Mandiri untuk membuat rekening baru bagi penerima BSU 2021 cair sebesar Rp1 juta bagi pekerja atau buruh.

Untuk dana BSU yang uangnya cair sebesar Rp1 juta nantinya akan dikirimkan langsung melalui rekening baru yang telah dibuatkan tersebut, nantinya para pekerja atau buruh dapat memanfaatkan sebaik-baiknya dari uang BSU ini.

Baca Juga: Ajukan KUR BRI Pakai Gadget di Rumah, Bisa Pinjam Rp100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 3 Persen, Klik kur.bri.co.id

Burekol ini juga dilakukan bagi penerima BSU yang sudah memiliki Bank Himbara, akan tetapi terkendala pada saat Bank ingin mentransfer BSU ke rekening pribadi.

Misalnya saja rekening yang pasif, rekening tidak valid, rekening sudah tutup atau pun rekening telah dibekukan.

Lalu bagaimana kita tahu kalau kita akan dibukakan rekening baru secara kolektif?

Baca Juga: Semakin Dipermudah, Login kur.bri.co.id untuk Pengajuan KUR BRI, Bisa Pinjam hingga Rp100 Juta Bunga 3 Persen

Mari simak selengkapnya di bawah ini:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x