Tata Cara Pencairan BSU Rp1 Juta Nasabah Bank BCA Khusus Pekerja, Wajib Memenuhi Hal Ini

- 27 Oktober 2021, 13:00 WIB
Ilustrasi tata cara pencairan BSU Rp1 juta bagi pekerja atau buruh pemilik rekening Bank BCA
Ilustrasi tata cara pencairan BSU Rp1 juta bagi pekerja atau buruh pemilik rekening Bank BCA /Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah tata cara pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2021 Rp1 juta khusus pekerja yang memiliki nomor rekening Bank BCA.

Bagi pekerja atau buruh yang memiliki rekening Bank BCA bisa segera mencairkan BSU 2021 Rp1 juta setelah memenuhi semua persyaratan sebagai penerima Bantuan Subsidi Upah.

Adapun ketentuan yang harus dipenuhi oleh pekerja atau buruh dengan nomor rekening Bank BCA untuk bisa mencairkan BSU Rp1 juta harus sudah mendapatkan verifikasi serta validasi dari BPJS Ketenagakerjaan serta memiliki Burekol.

Baca Juga: Tak Harus Datang ke Kantor Cabang untuk Pengajuan KUR BRI, Pinjam Rp100 Juta dari Rumah, Login kur.bri.co.id

Sebagai informasi untuk bisa menerima BSU 2021 Rp1 juta bagi pekerja atau buruh pemilik rekening bank non Himbara, seperti BCA bisa membuat Burekol (Buka Rekening Kolektif) terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan informasi mengenai status sebagai penerima BSU Rp1 juta, maka akan diberikan informasi nama Bank Himbara untuk mencairkan dana.

Segera datang ke Bank Himbara yang telah disebutkan dengan membawa KTP asli dan kartu BPJS ketenagakerjaan.

Baca Juga: Tanpa Riba dan Tidak Ribet, Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BSI, Ini Syaratnya

Di kutip Bagikanberita.com dari laman Instagram @kemnaker.go.id, pekerja pemilik rekening non bank Himbara bisa mencairkan bantuan ini dengan mudah.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X