Inilah Syarat Pencairan BSU Rp1 Juta bagi Pemilik Rekening Bank BCA, Siapkan Dokumen Penting Ini

- 28 Oktober 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi pencairan BSU Rp1 juta bagi pemilik rekening Bank BCA khusus pekerja yang telah memenuhi persyaratan
Ilustrasi pencairan BSU Rp1 juta bagi pemilik rekening Bank BCA khusus pekerja yang telah memenuhi persyaratan /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah beberapa syarat pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2021 Rp1 juta khususnya pekerja yang memiliki nomor rekening Bank BCA.

Pekerja atau buruh yang memiliki rekening Bank BCA bisa mencairkan BSU 2021 Rp1 juta jika telah memenuhi semua persyaratan sebagai penerima Bantuan Subsidi Upah.

Adapun ketentuan yang harus dipenuhi oleh pekerja atau buruh dengan nomor rekening Bank BCA untuk bisa mencairkan BSU Rp1 juta harus sudah mendapatkan verifikasi serta validasi dari BPJS Ketenagakerjaan serta memiliki Burekol.

Baca Juga: Siapkan Ini untuk Daftar KUR BRI, Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta, Suku Bunga Rendah hingga Desember

Sebagai informasi untuk bisa menerima BSU 2021 Rp1 juta bagi pekerja atau buruh pemilik rekening bank non Himbara, seperti BCA bisa membuat Burekol (Buka Rekening Kolektif) terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan informasi mengenai status sebagai penerima BSU Rp1 juta, maka akan diberikan informasi nama Bank Himbara untuk mencairkan dana.

Segera datang ke Bank Himbara yang telah disebutkan dengan membawa KTP asli dan kartu BPJS ketenagakerjaan.

Baca Juga: Mau Dapat Bantuan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus? Khusus Perempuan Hanya Siapkan 2 Dokumen, Begini Caranya

Di kutip Bagikanberita.com dari laman Instagram @kemnaker.go.id, pekerja pemilik rekening non bank Himbara bisa mencairkan bantuan ini dengan mudah.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x