Live Streaming Liga Inggris Pekan ke-10 Tottenham Vs MU: Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Harry Kane

- 30 Oktober 2021, 14:00 WIB
LIga Inggris pekan kesepuluh Tottenham Hotspur Vs Manchester United
LIga Inggris pekan kesepuluh Tottenham Hotspur Vs Manchester United /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Lagal Seru akan tersaji pada matchday pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022 antara Tottenham Vs MU yang akan disiarkan langsung SCTV dan di link live streaming Mola TV. Adu tajam Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022 antara Tottenham Hotspur Vs Manchester United dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming Mola TV pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB dan Cristiano Ronaldo dan Harry Kane siap mencetak gol bagi timnya masing-masing.

Pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022 antara Tottenham Hotspur Vs Manchester United yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, dan bakal disiarkan langsung SCTV dan link live streaming Mola TV ini, Cristiano Ronaldo dan Harry Kane akan menjadi penyerang yang mematikan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Berkah dan Tidak Ribet, Dapat Pinjaman Modal Rp50 Juta hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga dari KUR BSI, Ini Caranya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertarungan antara Tottenham Hotspur Vs Manchester United akan berlangsung seru dan merupakan pertaruhan karir pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan Nuno Espirito Santo.

Jika MU kalah dari Spurs maka Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tandung dan terancam kehilangan pekerjaanya sebagai pelatih setan merah.

Baca Juga: Tanpa Bunga! KUR BSI Kucurkan Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta hingga Rp50 juta, Ini Syaratnya

Sementara itu, pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo juga tengah berada dalam ancaman pemecatan, setelah Spurs tidak bisa menunjukan permainan yang stabil dalam satu bulan terakhir ini.

Nuno Espirito Santo tidak jadi dipecat pada pekan lalu karena, tim yang diasuhnya berhasil mengalahkan Burnley 1-0 di Carabao Cup 28 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x